Unggah Peyek Oleh-oleh dari Dubes RI, Prabowo: Tambahin Pecel Makin Enak

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 15:44 WIB
loading...
Unggah Peyek Oleh-oleh dari Dubes RI, Prabowo: Tambahin Pecel Makin Enak
Menhan Prabowo Subianto bersama dengan Duta Besar (Dubes) RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Roeslani. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Amerika Serikat (AS) beberapa hari lalu. Tujuannya, memperkuat kerja sama kedua negara.

Sepulangnya ke Tanah Air, Prabowo menerima oleh-oleh peyek dari Duta Besar (Dubes) RI untuk AS, Rosan Roeslani. Momen ini dibagikannya melalui akun Twitter @prabowo, Sabtu (22/10/2022).

"Terima kasih oleh-oleh peyek Philadelphia, Pak Dubes @RosanRoeslani. Enak sekali rasanya," twit Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu.


Prabowo pun berharap, Rosan dan jajaran Kedutaan Besar (Kedubes) RI di AS senantiasa dalam keadaan sehat hingga sukses dalam bertugas. "Semoga Pak Dubes dan rekan-rekan @IndonesiainDC selalu diberi kesehatan, kelancaran, dan kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diberikan. Amin," kicaunya.



Kicauan tersebut pun disambar akun @Yo_isoo. Dia mengaku, unggahan Prabowo membuatnya ngiler. "Amin. Kan, jadi pengin peyek juga, nih, Pak," twit @Yo_isoo.

Demikian juga dengan pemilik akun @rambat. Unggahan Prabowo itu membuatnya menjadi ingin menikmati peyek. "Kelihatannya enak sekali, Pak. Saya tiba-tiba pengin juga. he-he," kicaunya.

Prabowo pun membalas twit tersebut. "Tambahin pecel, makin enak."

Lagi, kicauan itu direspons akun @StevenRianto. Dirinya mengajak Prabowo ke Madiun, Jawa Timur, untuk sarapan pecel bersama. "Sini, Pak, ke Madiun, sarapan pecel bareng," tulisnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)